Selasa, 10 Agustus 2010

Ramadhanku

Sebenarnya ....
Aku bahagia menyambut kedatanganmu
tak terperi syukurku tatkala do'aku terkabul
bahwa Allah SWT telah memanjangkan umurku sampai Ramadhan ini...

namun, Batinku bertanya..
Ya Allah...mungkinkah aku adalah hamba-Mu yang munafik ?...
pada saat Ramadhan lalu berakhir
sedih hatiku tiada terkira
aku bermunajat pada Mu
sampaikan umurku pada Ramadhan berikutnya...
dengan kemurahan Mu, Kau Kabulkan Do'aku
namun aku menghianatimu...
Setelah ramadhan berlalu
aku bergembira dengan segala maksiatku
bahkan jatah umur setahun yang telah kau berikan padaku
hanya sedikit yang kudedikasikan untuk Mu

Hingga Ramadhan ini datang...
Aku masih seperti aku yang dulu

Ampuni Aku ya Rahim atas segala kelakuanku setahun ini
Ampuni aku ya Rahman karena aku tidak konsisten dengan latihanku di Ramadhan lalu.

Ya Rabb...
Hamba ingin Ramadahan ini menjadi moment perbaikan
bagi duniaku dan Akhiratku
Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar